Manfaat Utama Orgasme Bagi Wanita

Setiap pasangan yang melakukan hubungan seksual tentu ingin merasakan yang namanya orgasme. Orgasme akan memberikan rasa nikmat yang sangat besar di samping bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Sayangnya, orgasme justru lebih sering dirasakan oleh pria daripada wanita. Padahal manfaat orgasme bagi wanita sangatlah banyak. Oleh karena itu, sebagai seorang suami, pastikan Anda mampu memberikan orgasme kepada istri Anda. Jika Anda termasuk orang yang menderita ejakulasi dini, sebaiknya Anda mengatasinya dengan terapi atau minum obat kuat.

5 Manfaat Utama Orgasme Bagi Wanita

1.Mengobati sakit kepala
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Oklahoma, Amerika Serikat pada tahun 1998, di mana penelitian tersebut melibatkan 84 responden wanita, terbukti kalau 2/3 wanita tetap bisa merasakan nikmat ketika berhubungan seks meskipun sedang mengalami migrain, 61% wanita mengakui kalau rasa sakit lebih mudah diatasi dengan berhubungan seks, sedangkan 20% lainnya mengatakan bahwa berhubungan seks menyebabkan sakit kepala benar-benar hilang sama sekali.

2.Mengurangi rasa nyeri

Orgasme pada seorang wanita juga bermanfaat sebagai pereda rasa nyeri alami. Ketika seorang wanita mengalami orgasme, tubuhnya akan melepaskan oksitosin berupa sembilan asam amino yang bertindak sebagai pereda rasa nyeri alami.

3.Mencegah serangan jantung
Orgasme pada seorang wanita juga bermanfaat menjaga jantung seorang wanita tetap sehat. Hal ini terungkap berdasarkan hasil studi efek orgasme bagi wanita. Hasil studi ini juga diperkuat oleh keterangan Dr Lisa Turner yang merupakan seorang terapi seksual yang bahwa berhubungan seksual akan menyebabkan hormon endorphin keluar menetralkan hormon stres di dalam tubuh seorang wanita, yang mengakibatkan penurunan resiko serangan jantung.

4.Menyembuhkan depresi
Orgasme juga terbukti efektif dalam menyembuhkan depresi yang dialami oleh seorang wanita. Setiap kali seorang wanita mengalami orgasme, otomatis hormon DHEA dalam tubuhnya akan mengalami peningkatan yang mengakibatkan fungsi sistem kekebalan tubuh juga meningkat dan berfungsi sebagai anti depresi alami.

5.Menurunkan resiko kanker payudara

Orgasme dapat menurunkan tingkat resiko terjadinya penyakit kanker payudara pada seorang wanita. Hal ini terungkap dari pernyataan Beverly Whipple, PhD, yang merupakan penulis buku “The Orgasm Answer Guide” di mana dia menyebutkan kalau hormon oksitosin yang juga disebut sebagai hormon cinta dapat menurunkan resiko kanker payudara pada seorang wanita. Hormon ini baru akan muncul pada saat seorang wanita mengalami gairah dan orgasme.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.